.

Daftar Asuransi Terbaik Indonesia Menurut Rated Majalah Investor


Pusing memilih asuransi untuk anda dan keluarga? Kali ini saya akan memberikan daftar perusahaan asuransi terbaik dari tahun 2014 berdasarkan analisa majalah investor. Perusahaan asuransi yang dinilai beragam mulai dari asuransi jiwa hingga reasuransi adapun  beberapa kriteria yang ditetapkan oleh majalah investor adalah peran umum dalam pengembangan ekonomi mikro, aset perusahaan dan penambahan nilai kualitatif dalam menentukan daftar perusahaan asuransi terbaik 2014 ini.

Kategori perusahaan asuransi jiwa terbaik :


1. AXA Mandiri Financial Services menjadi yang terbaik untuk kategori aset di atas Rp 15 triliun.


2. PT Commonwealth Life, aset antara Rp 5 triliun sampai Rp 15 triliun.


3. PT Asuransi Jiwa Inhealth meraih posisi terbaik untuk kategori aset di atas Rp 1 triliun - Rp 5 triliun.



Kategori perusahaan asuransi umum terbaik :

1. PT Asuransi Astra Buana yang meraih penghargaan untuk kategori aset di atas Rp 3 triliun.

2. PT Asuransi Bangun ASKRIDA berhasil menjadi perusahaan asuransi terbaik untuk kategori aset antara Rp 1 triliun sampai Rp 3 triliun.



3. PT Pan Pacific Insurance, kategori aset antara Rp 250 miliar sampai Rp 1 triliun


Kategori perusahaan reasuransi terbaik:

1.reasuransi terbaik jatuh ke tangan PT Tugu Reasuransi Indonesia.

Ketujuh perusahaan asuransi ini bisa menjadi pertimbangan anda untuk memilih berbagai produk asuransi yang ditawarkan. Kalau mencari produk asuransi terbaik bisa menjadikan AXA, Commonwealth dan Inhealth sebagai pertimbangan sedangkan jika anda mencari asuransi umum seperti asuransi kendaraan bermotor dan rumah maka Astra buana, bangun ASKRIDA dan Pan Pasific pan merupakan rekomendasi terbaik.
Sementara jika mencari asuransi bagi perusahaan anda maka Tugu reasuransi indonesia mau tidak meu menjadi satu-satunya pilihan yang direkomendasikan untuk melindungi berbagai aset perusahaan dari hal-hal yang tidak terduga seperti pailit.



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...